Senin, 03 Januari 2011

A.B.C.D.

Hok aja, mau nilai aku kayak apa, mau ga suka sama aku juga ga papa. Toh aku sudah terbiasa sendiri. SENDIRI. ta diajarkan oleh orangtua aku untuk merengek meminta belas kasih kepada orang lain, meminta penilaian bagus kepada orang lain. Aku memang egois, itu yang ada di pikiranku ketika semua mata yang tertuju seakan menusuk tulang belulangku. Seperti apa sebenarnya aku dihadapan mereka?? apa salah aku menunjukan diriku yang seperti ini? sedih memang harus sendiri dan meratap sendiri. Apa itu pertemanan, klo hanya butuh yang menyatukan kita. hah!!! sedih, sebal.. kenapa tuhan?? Kenapa Ya Allah ??


Akh. sudahlah doaku hanya satu..

agar perasaan yang diatas, segera kabur dan hilang dari ingatan.. biarkan aku fokus dan fokus...



Semoga Tuhan Mengabulkan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar