Sabtu, 08 September 2012

the great father

Entah ini tulisan keberapa tentang ayah. Jujur aku rindu.

Pah, teteh sono. sebenarnya teteh pen setiap minggu pulang, setidaknya hanya untuk memastikan bahwa Papah baik-baik dan sehat. Pah, teteh bukan anak yang baik yah??anak orang kalo uda gajian cerita2nya pada ngasi uang ke orangtuanya..teteh mah nggak. teteh jahat ya pah??

hmm maaf. Maafkan aku pah,.

Asli kangen.

Ya Alloh, Beri kesehatan kepada Ayahku, panjangkan usianya dan berkahi hidupnya. Ya Alloh, lindungi beliau dari marabahya, jauhkan dari fitnah dan selalu jaga ari segala hal buruk. amiinn Ya Alloh ya rabbal alamin :)

Really miss him, my great father, I had :)

Pah, jika paph bisa baca tulisan ini, aku bermimpi tentang almarhum mamah. Aku pikir, aku selalu memimpikannya. entah kenapa. Yang pasti, aku rindu, sangat rindu. seperti kepadamu Pah,.

pah, I love You. love you so max.

aku berharap, suatu saat aku dapat menjadi anak yang bisa diandalkan.
aku berharap, suatu saat ketika datang pangeranku engkau yang pertama bilang setuju.

Papah, I reaaly love you.

Ya Alloh, sampaikan sayangku pada ayah. selalu beri beliau kesehatan dan keselamatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar