Kamis, 17 Mei 2012

INDRAMAYU

haaaaayyyy Indramayu!! kamu bikin gerah ikh :P hahaa

sedang di Indramayu niy, alhamdulillah uda hari ke 3 niw, semoga semakin betah, intinya siy semoga bisa bersahabat dengan orang-orang indramayu nyah..enak kan klo uda bisa bersahabat mah. jadinya di akuin gitu klo ada apa2 teh..hahahaaa

sudah tau malemnya Indramayu juga niw, uda tahu dimanakah lokasi PERTAMINA dan RUMAH SAKITnya.. ebuseeeeeettt itu lebar dan luaaaaasss banget hahahaaa :D

Katro dah gue.. ohh iya selain gerah disini banyak nyamuk..

sedang belajar bahasa jawa indramayu

sedang belajar motor

sedang belajar free like a bird :))


Bismillah, Ya Alloh semoga Kau kuatkan aku dalam ikhlas dan sabar.. semoga Kau senantiasa rangkul aku dalam keridhoan.. amiiiinnn

Tuhan, Kau lebih tahu manfaatnya pekerjaanku, maka lancarkan lah segala hal yang menyangkut pekerjaanku. jadikan aku partner kerja yang baik untuk rekan kerja ku.. amiiiinn


Terimakasih Tuhan, kau hidupkan aku sampai detik ini


Alhamdulillaaaaaaaaaaaaaaaaaahh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar