Kamis, 03 Mei 2012

NEW TRIP :)

Haayyy meskipun baru beberapa hari tak menulis, tapi rasanya sudah lamaaaa gitu. hehee Takut, kalau ini adalah tulisan terakhir gue sebelum gue pergi ke Bogor, trus lanjut Indramayu.

Okeh, setelah postingan gue yang terakhir, gue dapet panggilan buat tanda tangan kontrak dengan salah satu perusahaan Bank swasta di Indonesia. Sebenarnya ada ragu yang menyelinap, soalnya gue belum bisa motor gigi, secara di loker yang dulu gue baca harus bisa mengemudikan motor gigi. Astagfirullooohh... asli yah, gue dulu pernah nyerah bakal ga dipanggil oleh perusahaan ini, tapi ko keukeuh gitu dapet panggilan. Apa ini namanya Ya Alloh :(

berserah saja aku mah, sudah berusaha sekarang tinggal jalani semuanya dan berserah diri padaMu Ya Rabb, semoga Kau perlancar segala hal yang memang agak sulit, semoga Kau kuatkan aku dalam tekad. amiiinnn


Kembali ke pekerjaan gue, akhirnya gue ditempatin di Indramayu. Aslinya! gue ga pernah tahu itu dimana, gimana keadaannya. Tapi mungkin kalau ada yang ngeh dan gue pun baru ngeh kemarin malem bahwa gue pernah ngomong dalam hati "gue pen kerja di Indramayu" dan the miracle is in the air!! gue dengan secara ga kebetulan malah secara kebenaran di tempatkan di Indramayu. gue siii gapapa mau dimana juga yang penting gue enjoy dan BERMANFAAT. itu aja siy cukup -menurut gue-




Well, apapun yang terjadi gue harus siap! udah tandatangan bo, kalau gue ngbatalin musti ganti rugi 10 juta, darimana coba??? dan ijazah tercinta gue uda ditangan mereka. OHNO!!! gue musti siap!! gue musti siap!!! itu yang selalu menjadi wirid/dzikir gue setiap saat. heheee



gue tau berpetualang dengan beberapa orang mungkin asyik. Tapi ini lebih ke orang yang macem apa yang bakal berpetualang bareng gue?? itu mungkin. gue yakin, gue bisa bekerjasama. Tapi cara bekerjasama macem apa yang bakal di terima oleh rekan-rekan gue nanti. Asli. Aku berserah kepadaMu Ya Alloh..



disetiap kesempatan gue selalu nyempetin buat berdoa, dan karena doa adalah kekuatan gue, doa adalah cara gue Yakin bahwa Alloh itu ada di deket gue. Karena doa gue yakin, gue bisa seperti ini. Ya Alloh, rasanya aku selalu ingin bersyukur, rasanya syukur aku tak cukup jika dibandingkan dengan nikmat yang Kau beri. Duhai Tuhan, Alloh taála semoga Kau perkenankan aku menjadi pribadi yang kuat, yang bersahaja, yang bertanggung jawab dan yang menyenangkan. amiiiiiinnnn



Semoga langkahku ada dalam RidhoMu, aku berharap itu. Ya Alloh, terimakasih, terimakasihh, Alhamdulillah, sungguh segala puji hanya padaMu.. :))



Bismillah, dengan menyebut namaMu Ya Alloh, aku bersiap akan memulai pekerjaan ini, segala hal yang menjadi kesulitanku semoga diberi kelancaran, segala hal yang membuatku ragu semoga diberi kekuatan dalam menjalankannnya, segala hal yang akan terjadi padaku nanti semoga selalu ada dalam Ridho Mu amiiinn ya rabbal alamiinn.. Tiada kekuatan, tiada daya upaya selain dari Engkau, Ya Rabb..


Bismillah, wish me luck!! Allohuakbar!! :)


Rasanya ini mimpi yang jadi kenyataan.

2 komentar:

  1. Inspiratif nih tulisannya :)

    salam kenal ya..kunjungan baliknya
    http://madz666.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. waaahh terimakasiihh, alhamdulillah klo bisa menginspirasi.. salam kenal :)

    BalasHapus