Jumat, 09 Desember 2011

Kangen

terinspirasi dari pertanyaan temen gue. Namany Cupaw (Rifa).
Kemarin, seperti sengaja Allah pertemukan, kita bertemu dan berbincang. Kita menunggu pacar cupaw selesai Jum'atan. Berbincanglah kita, curhat tentang bedanya sikap ku ke temen yang lain, tentang apa yang akan kita lakukan setelah lulus. Aku mengeluh "uy ga punya link buat kerja, uy bisa ga yaaa kerja??". itu keluhanku.

Kita terdiam lama sibuk dengan imajinasi masing-masing. Sampai dia bertanya, "uy, kangen ga??" "ke siapa??"jawabku. "isan."sebut dia. Jelas aku kangen lah, pengen di dengerin lagi ceritanya, pengen dia yang ada di pundakku, yang selalu bilang "bau uyuy mah bau ibu2", pengen di cumbuin lagi, dan jelas aku jawab "ya iyalah aku kangen, tapi pasti kangennya ga ngefek, dia kan uda ada yang ngangenin." hening ketika itu, dan cupaw bilang "uyuy mah kuatan"

Dari sana aku berfikir, aku kuatan a.k.a jagoan???? hmmm kamu tidak tahu, terpuruk nya aku. tapi aku bersyukur karena kamu tahu nya aku jagoan. semoga ini bisa menjadi kekuatan dimasa depan :)
"paw, kamu membangunkan ingatan yang sudah lama, hahaaaa".

Buat kamu yang aku kangenin, terimakasih untuk semuanya, maaf jika aku banyak melakukan kesalahan. aku akan memperbaiki diri *semoga Allah meridhoi*, dan kamu semoga bisa menjadi pribadi yang baik dan bersikap baiklah pada wanita yang sekarang ada disampingmu.

Aku sungguh berterimakasih, untuk hari-hari yang "fu*k" with you \m/

Ya ALlah, jadikan aku pribadi yang lebih baik, yang shaleha, yang selalu sabar, tabah, bertanggungjawab dan istiqomah... amiiiinnn Allahumma amiiinnnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar