Senin, 05 Desember 2011

kelulusan

macam eSeMA, ternyata kuliah ada juga kelulusan..nih macam gini suratne....ga ecim yeee...ga menengangkan..tapi klo tau, ituh pa Dekan nyebutinnya dibikin tegang,,macam ido*2 gituuu deh..hanyaahh


ini terjadi tanggal 3 desember 2011..ntah kenapa aku jadi suka hari jum'at, anggka 3 dan 9.. hari jum'at karena merupakan hari lahir ayah, hari lahir aa dan hari dimana aku sidang kemarin, selain itu, tahu sendiri kan, jum'at hari baik Islam..sukasukasukasuka >.<


yuuppp kenapa 9, teman yang menjudge angka 9 itu bagus, ntah kenapa aku ikut suka, mulai dari kelipatannya seperti 3 dan kebalikannya yaitu 6.. aneh nya akuh...tapi ya cuma sebatas suka, tidak jadi kebangetan hingga bilang keberuntungan..cuman suka.


kembali ke kelulusan.. hasil nya bagus, tapi btw ko "lulus/tidak lulus" nya ga dicoret heheee mungkin sibuk itu dekan dan pembantu-pembantunya..hingga lupa ngcoret nya #husnudzon hahaaaa


Trimakasih buat teman-teman yang telah membantu uy dalam penulisan #skripsi, ada tdita, hap-chan, yayu, teh rina, ulum, cupaw, nci, yeni, igor, ern, wisnu, omegi, semuaaaaa nya yg telah memberikan suport dan motivasinya guyonannya juga..dan terutama buat a ubad, yang telah selalu mengubah cara pandangku dan untuk penyemangat yang dalam kenyataannya tidak menyemangati aku terimakasih, berkatmu aku mau menuntaskan skripsi..heheee trims *acungkan jari tengah*

2 komentar:

  1. Hai Friend, apa khabar?
    Selamat yaa...
    Atas kelulusannya.
    Oh yaa...
    Saya buat postingan baru nich.
    Kalau sempat silahkan mampir di blog saya, yaa…
    http://sosiomotivation.blogspot.com
    Kita bisa berbagi tentang motivasi.
    Selamat menikmati, semoga bermanfaat.
    Thanks.

    BalasHapus