Kamis, 15 Maret 2012

Kita Vs Korupsi

Inih bukan tentang saya yang anti korupsi, tapi ini tentang acara tadi. iyah sekitar jam 8an lah acaranya ampe jam 12 teng, asli!! tepat waktu..hehee secara, pake gedung gitu, klo ngaret ya bayarnya nambah..hahaaa

Okeh..
Ini serius!!
ini name tag yg musti diserahin lagi -_-

Tadi, adalah tanggal 15 Maret 2012 dimana terjadi pemutaran perdana film Kita Vs Korupsi di tasikmalaya.. setelah gua baca sinopsis disana-sini ternyata tuh film, kumpuluan dari film pendek. dan setelah gua tonton pastinya.
Okeh, memang ini acara penting, saking penting tu acara ada Bapak Bupati Kab Tasik ama Bapak Walikota Tasik. Asik ga tuh, tapi anehnya, beliau-beliau ituh, kaga liat itu film. padahal bagus!! ada nicholas saputra (penting yah?).
Film Kita vs Korupsi katanya adalah film Nicholas Saputra dan Revalina serta pemain yang lain, dan sutradara yang ga dibayar sama sekali. Ini film besutan 4 sutradara. ada Choerun Nisa, Emil Heradi, Lasja F dan Ine Febriani. Nah judul film dari masing2 sutradara adalah "psss jangan bilang siapa-siapa!" "rumah perkara" "Aku padamu" "Selamat Siang Risa!" katanya siy ni film yang memplopori adalah KPK, tapi ko tadi kaga ada yah petinggi KPK, akh ga ecim beliau-beliau..
Yah, film yang keren. yang bilang "kamu adalah cerminan rumahmu" yang memang ketika dirumah loe uda berbohong maka pasti kebohongan itu loe bawa keluar. dan bicara juga tentang "kebaikan itu dibuat dari kebaikan sebelumnya" seperti halnya kebohongan. jadi KENAPA TIDAK MENULARKAN KEBAIKAN DARI SEKARANG???

Suasana nonton bareng :)) -gelap-
Yang lebih keren dari filmnya adalah tokoh-tokoh yang hadir dalam acara tersebut, gua siy terkesima ngeliat ada yang mirip sujiwo tejo. ada dari Transparancy International Indonesia (TII) aaaakkkhh kereeeenn..terutama juga ada abang aku sayang -nah lho??!!-

secara keseluruhan ini acara keren dan sukses, mungkin peserta yang hadir ada ampe 500orang, ada pelajar SMA setasik, ada SMPnya juga, ada Mahasiswa, ada dari koran dan TV ada dari organisasi pemuda, kumplit dah.. gua salut ama temen-temen TCW yang asli pada keren2 kerjanya. obos gua kang dadih, si tukang nyela kang sahal, pengantin baru kang aris, sihideung kang hendri dan si sanyang kang ubad..hahahaa (sayang??)

suasana ngisi buku tamu niyy...
Well, semoga gua masih dilibatin lagi di acara berikutnya, aye sii ga muluk2, yang aye suka dari acara TCW adalah karena TCW tuh selalu nghadirin gegeden tasik. KEREN lah..

FYI! TCW itu organisasi bukan pemerintahan, tidak masuk politik, dan bukan sebuah partai kependekan dari Tasik Coruption Watch artinya orang-orang yang secara baik, ngliatin kali ajah ada yang korupsi di tasik. gitu mungkin bahasa kerennya..hahahaaa :D

dg kamera inih, gua berhasil moto c'abang dan air mineral yang keren
Well, sekali lagi terimakasih untuk rekan2 TCW, winy, imas dan semua..
gua seneng bisa terlibat dalam acara ini,
dan gua kutip bahasa dari yang mirip sujiwo tejo bahwa "Kalau kalian ingin terbebas dari korupsi, lantanglah berbicara Anti Korupsi!!" gitu katanya karena klo loe korupsi, maluu lah ama omongan loe.

Regard
Fitria, Yuyuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar