Kamis, 22 Maret 2012

Tour Seminggu

Well, hari ini yakin. gw tidur dirumah seharian, maybe gw terhipnotis ama omongan seorang abang yang bilang gw harus diem dirumah buat istirahat. And then, its work my bro. I'm just stay at home today, so lazy but it's break.

Memang mungkin selama seminggu ini gw jalan-jalan mulu. mulai dari ngdadak pergi ke Ciawi yang masyaAlloh itu jalannya rusak berat dan bikin gw ga yakin mau kesana lagi. tus gw berangkat ke Cimahi di magrib buta.

Meskipun tidak terlalu lama bersinggah di tempat yang gua sebutin tadi, tapi gara-gara perjalanannya itu gw asli tepar saat ini.
Rame siy ke Ciawi buat ngwakilin bapa pergi ke kondangan sodara, menginap semalam, dikasih doá supaya cepat dapet kerja dan jodoh (hehee yang ini amin banget) and well the doá its works, pas pulang ke tasik gw dapet panggilan interview, -Ya Allah, please semoga aku keterima di TMC-

Yups, tanpa gw duga, gw kepanggil buat interview ke TMC, entah ada angin apa, tapi asli yakin Alhamdulillah banget, setidaknya usaha gw tidak sia-sia dan gw pun semakin yakin Alloh itu benar2 Maha Mendengar. Alhamdulillah.. asli gw happy, it's like the miracle and I hope it's works too.. hehee amiiinn

dan selang beberapa jam dari telpon yang bikin gw deg-degan itu ada sms yang bilang gw harus ke Bandung buat tes psikotes gitu, di PT Pharos (gw belum dibayar, ooyy).,
Asli!! test di Pharos bikin tangan gw gemeteran, asli!!! Ya Alloh, ternyata usaha itu tidak ada yang langsung mulus.hahaa gw yakin akan itu. selama test gw ga bisa jauh nggeakin tangan dari pensil, tangan gw kayak yang pake lem di pensil.hahahaaa

kalau diinget-inget tiu kayak rasa cinta gw yang sekarang, nempel banget padahal gw tau belum tentu dia mau ditempelin, cuman keadaan yang bisa bikin gw kayak gini. haha #ga nyambung

back to the topic, yah yang bikin gw happy ikutan tes psikotes adalah karena dari tes ini jika gw belum ditakdirin buat kerja gw bisa belajar buat tes-tes psikotest berikutnya. jadi kayak punya pengalaman gitu dah. Alhamdulillah yah.. gw kayak akan pengalaman, setidaknya buat diceritain entar ke anak-cucu (nah lho??sudah ngelantur inih)

yang bikin gw syok adalah di tempat kerja ata-rata cowo lebih banyak daripada cewe, klo gw liat-liat mungkin sekitar 75-80 % lah cowo yang ada di tempat kerja itu. dan setelah gw liat juga, ternyata gw musti BISA MOTOR klo keteima kerja disana.. hmmmm Ya Alloh turunkan lah pengajar motor padaku, yang sabar, yang tekun dan dapat dipercaya, Please Ya Alloh... :) amiinnn

tapi klo boleh milih, gw mau keterima di TMC aja lah, lebih deket ke bapak dan klo kerja di RS bisa mantau kondisi ayah klo ada apa-apa. semacem ada jaminan kesehatan dan mudah klo ngurusin yang sakit. Alhamdulillah banget klo gitu..

Tapi kembali pada kehendak Alloh saja, yang penting sudah berusaha, sudah dapat meyakinkan pemilih, tinggal tunggu dipilih saja. heheee

banyak sekali hal yang dapat gw pelajari dari tour seminggu ini, seperti gw di fitnah ato mungkin lebih sopannya di tuduh pacaran ama temen smp dulu, yang kata orang lembur gw tinggal nunggu dilamar, ahh itu mah sahabat gw atuh bang bro (dlm hati)
kemudian gw di undang dateng ke rumah mantan calon mitoha, hahahaaaaa duuhhh jadi emut jaman breto..wkwkwk bikin gw ngerti bahwa silaturahmi itu penting dan teramat penting, bahkan gw pikir gw harus selalu tersenyum dan menyapa semua orang. itu the lesson yang gw dapet.

Yahh, dan lebih kepada meningkatkan kepedean gw, agar lebih bisa bergaol di tempat baru, agar lebih bisa akrab dengan orang-orang baru, dan the last gw harus nyadar, bahwa gw harus nglakuin semua hal dengan cinta dan ikhlas. well, trims god :) untuk Kau cintakan aku pada bapak ku, ryanku, dianku, mamahku, tetehku, adikku eeng, dan aa yg sekarang lagi deket.. trims ^.^

semakin cinta Engkau, Ya Rabb..asli!! I'm pround to be a moslem :)

2 komentar:

  1. suit2..yang diundang kerumah mantan calon mitoha (artinya mertua ya?)

    BalasHapus
  2. hahaaa jadi malu, maaf baru di reply #sujud2
    iyah itu artinya. betul sekali :))

    BalasHapus