Senin, 25 April 2011

kertas yang menyesakkan

Huayyyaaaahhh kertasny banyak banget...berserakan..huayaaahh mampus..berasa d potokopian..
Harihari terakhir d puskesmas membuatku akrab dg kertas..jgn berfikir itu kertas laporanku..nyatanya itu kertas yang mereka sebut akan mencairkan dana..
Akh terserah deh,,aku jadi kacung peminta tandatangan..
Mmmm okeylakalobegitu, semoga aku bisa membantu dan bermanfaat..itu tugas dan misiku..

Eh eh eh aku malu ternyata salah orang, hhee jadi guyonan sepuskesmas deh, uda mau sebulan tp blm inget nama.. Heheee namanya jg anak muda bu,pa..

Btw seminggu eh salah 4hari ini seprtinya aku akan sibuk kembali dengan urusan mereka,, trus laporannya gmn?? Mana ga ke posyandu lagi jadi ga bisa photo" buat dokumentasi.. Padahal selama ini aku aktif.. Aaaarrrrgggghhhh dasar babinajis anjingpunnajis... Heheee

astagfirlloh... Tenang tenang pemirsa.. U can do everything what you wanna do, klo kamu yakin dan berusaha...heuheu

SEMANGAAAAAAAT :)

do'akan aku yaaaa , beri lancar pada jalanku ya Allah :) I love U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar