Senin, 11 April 2011

Puding is in the air . . Hahahahaaa

Ehm. . . Dimulai dari mana ya??! Aku kira semua berjalan apa adanya, sampai suatu ketika semua berjalan karena ada apanya. Hehehe aku tak tahu itu kapan, yang pasti i'm really enjoying this feeling.

Ini cerita c'puding, yang mulai beberapa waktu lalu ada dan hadir, padahal dulu pun dia ada, tapi ntah kenapa sepertiny jalan Tuhan yang sekarang yang membuat dia berasa ada.

Jadi ingat kata-kata seseorang, semuanya harus di rasakan dan di syukuri. Heup ah, terimakasih untuk ilmunya. B-)

Back to the topic, tak usah di bayangkan ketika kita menyukai seseorang karena hal negatif yang dia punya, karena aku sekarang merasakannya. Heheee aku lebih suka menyebutnya hal unik, bukan negatif. Kalau kamu baru menemukan orang macam aku, aku sudah biasa seperti ini.

Aku tak pernah sungkan untuk suka pada siapa pun. Orang yang kata temen, sahabat, adik, kaka, bapa, ema, atau siapapun aneh,ga bener,ga baik atau apalah. Jika aku suka, maka sukalah aku. Hehee aku terbilang egois, semuanya selalu terserah aku.

Dan aku suka kamu karena keegoisanku. Mau di bilang apa juga terserah, mau di bilang gimana juga terserah.

Yang pasti, sem0ga memang suka, cinta dan sayang yang aku rasa sekarang itu hanya karena Allah ta'ala. Mau ujungnya jadi kayak apa juga, yang penting prosesnya aku nikmati.

Karena dia aku bisa jujur, tapi kayaknya bukan jujur deh, ini mah polos kali, polos biadap apa? Hahahaaa
entahlah, jujur kan sifat baik, masa di ledekin..

Sekarang aku merasa jadi orang terGJ dengan suka ama pacar orang, terpapar olehnya dan terkena radiasinya yang menyebabkan sebab yang berkepanjangan.. Hahahaaa tanggung jawaaaaaab >.<

Terimakasih untuk rasa nyaman yang kamu beri, sem0ga bukan hanya aku yang merasakan hal ini.

I'm really miss u ay >.<

2 komentar:

  1. aku tak bza berkata-kata tapi aku bza katakan "aku cinta kamu"
    aku jg tak mengerti kenapa wanita seindah dirimu bisa suka pada aku yg ga jelas alias GJ hihihiiii
    ini salah satu anugrah terindah yang aku dapatkan, aku kan berikan yang terbaik untuk mu hingga setiap hadir ku di sisimu kan selalu membuat mu tersaenyum, ku ingin berjalan d samping mu, menggengam erat tangan mu mendekap erat dirimu sampai kau yakin ku lah yang terbaik untuk mu.
    love u.

    BalasHapus
  2. Sepertinya sudah berada di dekatmu pun aku nyaman, tidak usah kau tambah dengan basabasi itu, tidak usah kau tambah dengan obrolan itu. :)

    Seandainya saja ada kumpulan orang GJ sedunia, sem0ga memang hanya kamu yang bisa meningkatkan kadar keGJanku..

    Jangan erat teuing yaa, bisi nyeuri sareng eungap. . Hahahaaaa >.<

    luv u too ay

    BalasHapus