Selasa, 10 April 2012

Hadiahnya, ga jadi!!

hay fellas!!!
sudah lama rasanya tidak mengisi diary online ini. hehee ohh iya hari ini aku baru ketemu lagi dengan internet setelah mungkin seminggu jarang ngenet, karena musti ke Taraju, trus musti ngurusin anak bimbingan *ceileeee gaya!!

Well, hari ini pas buka email, dapet balesan email dari @Pe_eN_A . tapi itu sudah 2hari yang lalu, huhuuuu -__-
Asal tahu aja, kemaren aku kirim cerita tentang pertama pake krudung, emang iseng siy, cuman mau sharing aja bagaimana fitri yang tomboy bisa tetep jadi tomboy tapi jilbaber. yah ga mimpi menang juga sii, tapi ternyata pas baca email aku beruntung.. aiiihhh senengnya eh ternyata itu uda basi..hahaaa ternyata bukan rezeki nya aku.

Nda apa lah, yang pasti aku mah ngambil hikmahnya aja. Ini masih tentang pelajaran ikhlas yang mungkin baru beberapa bab aku pelajari. hee makasiiyy untuk jalannya Ya ALloh, alhamdulillah *ngelus dada*

oia, salam kenal buat @Pe_eN_A salam silaturahim :)) dan selamat buat yang menang, :)

next time, maybe I'll post 'bout cerita yang dikirim.. will see lah..

aahhhh sebenarnya di kepala masih banyak yang ingin di tuliskan, sstt kemaren aku ikut reunian di Mts. Al-Ishlah. di postingan berikutnya di liatin photonya yah :))

Terimakasih fellas, Alhamdulillah...
Don't be sad!! karena all the thing happensnn for a reason, keep spirit!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar