Senin, 23 April 2012

PAGI HARI INI

Hai pagi!!! maaf. kemarin aku sempat memaki. maaf. hari ini sebenarnya aku ingin menangis karenamu. Padahal kulihat dijendela kau tersenyum bersinar. Maaf. aku tak bisa membalas senyummu.

Aku sedih.

Orang yang selama ini kuharapkan, ternyata nyata telah berpaling dariku. Apa yang harus aku lakukan???

dia memberi aku janji, apa yang harus aku lakukan??

aku yang salah, karena terlalu berharap.

aku yang salah, karena tak dapat meningkatkan kualitas hidupku.

aku yang salah... rasanya air mataku kering.. baru saja aku berujar dalam doa, "jika dia bukan jodohku, perlihatkan hal yang paling mengerikan, Ya Alloh" dan tahu, selang beberapa menit aku buka FB dia sudah betunangan.

Aku terlalu berharap
itu point penting dalam perjalanan hidupku.

Aku tak pantas dicinta, rasanya. aku. 

tanganku dingin ketika mengetik ini.

Rasanya, kenapa setiap lelaki yang dekat denganku hanya memberi harapan palsu??? benarkah semua lelaki seperti itu???

Inih, cobaan..

Aku terlalu menutup mata. Astagfirulloh.. semoga aku bisa tenang, seperti air. semoga aku bisa dinginkan hati dengan dzikir, semoga hal ini membuatku lebih baik dari kemarin.

aku. hanya akan mencintaiMU ya Alloh, raja siang malamku.

aku. mulai detik ini tak akan terlalu mencoba.

aku. mulai detik ini akan berjanji hanya cinta padaMU Ya Alloh.. aku. akan meningkatkan ibadahku. aku akan fokus pada pekerjaanku. aku akan fokus pada tanggung jawabku.

aku benci mencinta :'(

Bismillahirahmanirrahiim.. dengan menyebut namaMu Ya Alloh, tetapkan aku dalam sabar, kuatkan aku dalam ikhlas. Jika memang ini jalan yang harus aku tempuh, aku ikhlas. semoga selalu ada hikmah yang dapat aku petik. Ya Alloh, jika ini jalan untuk mendewasakanku maka lancarkanlah jalan ini dan berkahi jalan yang ku pilih ini. amiiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar