Jumat, 27 April 2012

Untitle

it's about my self
(rada melow)

point pertama : gue pikir nih yah, iyah ini gue lagi mikir. sekarang-sekarang tuh ternyata gue lebih liar diblog, pake gue-eloh lah, berani ngomong lah eh nulis maksudnya, hampir dari semua tulisan yang ada diblog adalah kejadian nyata gue yang ga sempet gue omongin ke orang, yang ga sempet gue omongin ke tumbuhan depan rumah bahkan ke kucing yang selalu dateng ke rumah. Nih yah,  tapi gue enak kek gini, lebih bebas dan tentunya karena memang tidak ada yang baca. hahaaa :D sebenernya pen ketemu ato dilirik ama penulis, minta tips gimana cara nulis ga pake gue-eloh, gimana cara nulis formal dan terutama NORMAL hahaaa #makinngawur #kacau

point kedua : dipikir lagi jangan yah, hahaa :D point ini tentang kerapuhan perasaan gue, yang ternyata asli rapuh banget. gue kira yang rapuh cuman tulang ternyata perasaan gue juga iyah bisa.. sekarang-sekarang ko gue ngerasa gue itu penakut. banyak ketakutan yang gue pikirin, kadang gue ampe kagak mau keluar rumah karena banyak yang gue takutin. #nahsekarangmikir gue pikir, apa gue banyak bohongin orang sehingga gue takut ketemu orang?? tapi alhamdulillah untuk saat ini bohong gue ga terlalu muluk #artinyamasihkanyuy?? ehh maksudnya yah gitu.. *pilirpilirupil*
yang gue tahu, ketika gue bohong sama orang maka gue bakal nutupin bohong pertama gue. bukan berarti takut ketemu kan? apa gue gila?? -udah dari dulu kali-. hahaa #sangatngawur #abaikan

point ketiga : sekarang ini banyak sekali cita-cita yang ada diotak gue, dan kesemuanya pen gue wujudkan. tapi yang bikin aneh adalah kenapa gue ga bisa move on??? ini ga usah dipikir, inih pasti gara-gara gue gila ato gara-gara gue rapuh?? hahaaa yah ni yah gue bocorin keinginan gue sekarang ini
1. gue pengen banget tahun ini bisa kerja, trus nabung, trus ngumpulin modal.
2. dari duit modal yang gue sebut tadi gue pen banget bikin baju-baju sekurangnya buat gue dan keluarga selebihnya gue jualin ke tukang loak, kali aja ada yang mau. keinginan yang kedua adalah pen bisa ngjahit.
3. gue pen punya label buat roti babeh, gimana caranya??? gue sii terbentur sama opini babeh klo bikin label itu cuman buat bisa dapet pinjeman modal banyak dari bank. tapi aslinya gue pengen roti babeh gue tuh ga stuck disini-sini aja gitu. meskipun gue tahu klo dibikin jajanan oleh-oleh tasik adalah mungkin hehee #ngarep semoga ini 3 tahun mendatang bisa :)

sebenernya banyak ingin gue, malah ada juga pen jadi penulis (semoga 5 tahun dari sekarang gue bisa ngwujudinnya).amiiiiiiinnn untuk semua ingin gue. gue yakin seyakin-yakinnya bahwa Allah tuh memang dekat dengan hambanya, gue ngrasain hal itu banget. bahkan ketika gue berusaha untuk menyerah, Allah tetep ada disamping gue. Ya Allah sungguh terlalu banyak nikmat yang selama ini Engkau beri padaku. Alhamdulillah..

Meskipun gue pikir ini postingan ter-gajelas setidaknya menghibur hati gue lah yang sedang gundahgulana kalau orang bilang mah. ga tahu tah kalau bahasa burung ato tumbuhannya. hahaaa

Well, semoga gue selalu bersyukur atas apa yang gue jalanin sekarang. dan lu tau, hari ini gue lihat mata Bapak, babeh tercinta gue teramat dalam menatap gue dan bilang "kenapa tidak coba jadi penulis teh?" Insyaalloh Pa, untuk Bapak, demi Bapak apapun teteh lakukan agar Bapak tetap menatapku seperti itu.

#semoga Alloh senantiasa memberimu kesehatan dan keberkahan amiiinnn #prayformylovelyfather

Allohummagfirli waliwalidaya warhamhuma kama rabbayani shogiro, amiinnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar