Minggu, 01 April 2012

April Wish

Bismillahirahmanirahiimm..
Terimakasih Maret, yang telah membuat saya berjalan menuju bulan baru ini. Banyak yang spesial di bulan Maret dan tak terlupakan.

Mulai dari malem2 jalan ke Rajapolah dan bergelut ama truk dan bus gede2, kemudian pergi ke Bandung and dengan hasil mission failed gitu..huhuuuu, jalan2 ama mamah, interview dan test, songong ngasi surprise juga hahaaaa. Well Terimakasih Ya Allah, terutama untuk seseorang yang telah Kau dekatkan.. Aku rasa Engkau sungguh Maha Mendengar dan itu terbukti, Alhamdulillah..semoga lebih menguatkan hati dan imanku padaMu Ya Rabb...amiiiinn

Mungkin yang tak akan terlupakan dari Maret kemarin adalah adanya seseorang yang udah ngantuk tapi masih tetep bilang kangen, yang padahal masih  di Yogyakarta tapi pen cepet-cepet pulang ke Tasik. hahaaaa dan itu semua pasti bukan karena aku. hahaaa ada-ada aja siiyy :P

Sekarang hari kedua bulan April, kemarin sudah ketemu sama orang2 hebat dan semangat, semoga pembukaan bulan ini dapat menjadikan hari-hari berikutnya lebih semangat dan beruntung. Alhamdulillah Ya Alloh :)) sungguh luar biasa!!

April wish aku : semoga bulan ini dapet kerja, hidupku terarah dan rapi, semakin disiplin dan bertangungjawab, bisa jadi dewasa, lebih sabar dan ikhlas dalam hal apapun, dan yang paling penting semoga aku bisa istiqomah. Amiinnn Well,bulan ini adalah 1 bulan yang akan aku lewati untuk 23 tahun perjalanan hidupku. Jadi, semoga bisa menjadi pribadi yang makin baik jasad dan rohaninya. Amiinn..

Rasanya, sudah 4 tahun. Aku akan berulang tahun tanpa mamah.. Yah, sudah lama. tapi aku selalu merasa mamah masih ada. Aku sungguh tak bisa melupa. Mah, papa mau ngbangun rumah, klo saja mamah ada, mungkin ngbangunnya tidak akan dengan cara seperti ini. Mah, ternyata aku iri melihat istri bapa, tapi aku tak bisa mengungkapkan itu pada bapak. Mah, aku inging bisa sabar seperti mamah, dan bisa tak sungkan memberi seperti mamah, Mamah, teteh kangen mamah.. Maaf karena teteh jarang nyekar ke makam mamah. Teteh sieun malah jadi ga bisa ngontrol emosi. ga tahu kenapa jadi ingat mamah.. Semoga mamah ada dalam Lindungan Alloh Ta'ala, dijauhkan dari siksa kubur dan diterima iman islamnya oleh Alloh swt.. Mamah I found our photo, this is the picture :


with my momy.. I Love You So Much <3
Mah, I really miss you already.. I hope someday I can see and meet you, for big hug and big kiss, dan minta doa restu..mamah, teteh punya rencana untuk menikah tahun 2013.. semoga kau memberi restu dengan pilihan hati teteh..

I love You, mamah.. You are my everithing, I hope I can be a good daugthter for you and dady :)) amiiinn doakan aku agar aku bisa cepet dapet kerja.. :))

Aku menangis.

2 komentar:

  1. muyuy,your mom???trs yang dsebelah itu sp??asa kenal gaya na....

    BalasHapus
  2. iyaaaahhhhh itu alm mamah...cantik yah,mirip anak nyah..hahahaaaaa ternyata cigue dari dulu udah sunya munyanmanyun...wkwkwkwkwk tapi tetep lucu ^^

    BalasHapus