Sabtu, 14 Januari 2012

hari ke 2

Ini sedang pagi ke 2 di kostannyena teteh yeni. Seperti biasa, ditemani dengan bubur yang ini siy nasi di tumbuk, tapi ditumbuknya ga ampe halus, pake kecap, pake dagiing ayam, ada kerupuk ama kacangnya. Well, meskipun begitu tapi ni bubur berhasil mengantar aku kepada kondisi yang tidak lapar, a.k.a jadi pengganjal di pagi hari.

Belok ke hari kemarin, dimana kejadian kesasar itu kembali terulang. Kalau kemarin kelebihan turun, sekarang ke kurangan turun dari angkot..hahahaaaa ini tuh, kayak jaman dulu. Dimana saya sendirian turun kekurangan.wkwkwk terjadi lagi.
Karena kitu kurang turun, nanyainlah aku yang so'so'an ke abang yang sedang mendengarkan headset-nya. gara-gara memendam rasa pengen ngomongin gasibu, nah lho? malah salah nanya, yang harunya "bang, sabuga sebelah mana??" ini malah jadi  "bang, gasibu sebelah mana??" haduuuhhh teu kontrol mulut ieu mah, saking kugehel..hahahaaa

But, don't you know, kejadian lucu nya just it, because we are sudah kontrol otak, pikiran dan segalanya.. hahaaaa

by the way, selalu ada moment ga kontrol dalam perjalanan, jangan ampe deh..prepare tuh penting!! mulai dari mencatat mungkin yaaa apa yang mau dilakukan selanjutnya, mau kemana, pake apa? like that laaaa :)

point penting yang diajarkan oleh ari kemarin persiapan, rencana, berani bertanya.


Alhamdulillaahh... makasiy ya Alloh, selalu Kau menemani hariku.. Love you :)

1 komentar: