Jumat, 13 Januari 2012

Journey To BDG

Seperti sudah terencanakan, " minggu ini aku ingin pergi, entah kemana, yang penting main" seruku dalam hati..
Dan ternyata, aku diajakin omegi buat ikutan job fair. Okeh. ngomongin job fair, asli. aku ga pernah tahu itu yang namanya job, apa tadi jobdesk?? akh yang macam gitu dah. Ini pertama kali aku menghadiri acara itu. And well, we must have plan, agar dapat dikondisikan instilahnya. Yups, berangkatlah aku, ern dan yeni menuju bandung. Bandung gitu lho, uda beberapa kali aku jamah, dan beberapa kali aku, yah lewatin minimalnya ke Bandung.

Okeh, ni tulisan, ku khuruskan untuk menjelaskan betapa pengalaman ini adalah the firts buatku. the firstnya turun di Cileunyi sambil nunggu, The firstnya bareng ama ern n yeni, The firstnya nyasar, daaaaannn yang tak kalah the first, adalah jatoh di depan banyak orang.

Perjalanan siy fine-fine aja, semuanya berjalan lancar, namun setelah turun di Cileunyi dan mau menuju ke tempat yang mau diinapi, yaitu kostannya tetehnya Yeni. Semuanya ga berjalan lancar, gilingan!! Turunnya kelebihan, dan sangat kelebihan, bukanbukan kejauhan.. Yah, ini sudah malam kira-kira pukul 8an malem gitu, jadi ga keliatanlah pinggir jalannnya, yang keliatan cuma lampu sorotan-sorotan mobil dan motor yang seperti menusuk "jangan halangi jalanku". Hmmmm setelah menemukan titik terang dimana rumah berada, akhirnya kita jalan, sebenernya siy, klo aku lihat, jaln menuju kostan teteh yeni itu, seperti jalanan di tasik, gede gitu. Tapi dasar si yeni, jalan segitu gede ga bisa keliatan. hmmm ga keliatan apa efek ketunduhan..hahahaaaaa adada aj :p

Dikira perjalanan akan kembali mulus, tapiiiiiii aku jatuh di depan tukang gorengan yang berucap "baru hak 5 cm aja uda jatoh, apalagi yang laen" Okeh, biar gw bilangin ya, jalanan yang loe singgahi sebagai tempat pemangkalan roda loe itu gelap!!asli Poek!! KEhed!! hahahaaaaaaaa :D *mengaum

Well, baru segitu perjalananku menuju Job fair Sabuga, ntar klo uda liat dan merasakan Job fair, dijabanin buat ditulis disini dah..hahaaaa :D

So, aku mau bubu dulu yaaa triems ea, cemugha perjalananku besok lebih lancar dan meyenangkan, amiiiinnnn

Love Allah, untuk Kau jaga aku hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar