Senin, 09 Januari 2012

perjalananku

Bismillah... Telah sampai aku pada perenungan yang tak tentu, yang hanya menjadi fokus lajim bagi seorang wanita. Aku terhening ketika sekarang perjalanan cintaku kembali gamang.. Tapi ini tidak segamang kelihatannya. Justru seperti terlihat memantapkan hati, tapi ini entah namanya.


Aku sadar, sekarang aku sudah berbulan-bulan dipertemukan dengan seseorang, dia kaka bagiku, dia guru bagiku, bahkan terkadang aku melihat sosok ayah, yang tak pernah mengecilkan semangatku. Aku tak mengerti. Terhitung sudah satu tahun aku mengenalnya dan intens berkomunikasi dengannya. dari dulu, aku mengganggapnya kaka, tapi sekarang. entah ada angin apa, aku rasa ini bukan cinta tapi lebih dari itu, aku melihatnya dan tak mau orang lain melihatnya, aku bersamanya dan tak mau orang lain ikut bersamanya. Aku seakan ingin memiliki dia sepenuh hati.


Rasanya aku terlalu naif, dan aku, entah apa, entah kenapa yang jelas aku suka dia hari ini, hari kemarin, kemarinnya lagi.. Besok aku tak tahu akan menjadi apa, yang kurasa adalah hari ini.
Tapi sepertinya sinyal dari Tuhan mengisyaratkan aku untuk tak terlalu berharap, seperti he said "I'm just a litlle sister for him" yaahh just dinda, nothing spesial..

Dan aku mendengar 1 lagi kata yang menyakitkan bahwa "anak HMI pasti nyarinya anak HMI juga" hahahaaa aku terlalu berharap.


Tapi aneh, klo aku berujar menyerah padanya, selalu ada dia, entah mengabari lewat sms, FB ato ketemu.. aku tak mengerti.. I'm really not understand..


Jika  PDKT, knapa selama ini, dan kenapa hanya aku yang merasakan ini?? bagaimana dengannya?? Ya Allah aku mohon, Tunjukan apa yang harus aku lakukan, aku tak mau terbutakan oleh cinta, apalagi oleh nafsu.. Astagfirulloh..


Tuhan, tak kan cukup syukurku kepadaMu ketika aku melihat dia, melihat bagaimana prosenya kau pertemukan aku dengannya. Aku rasa dia adalah idaman untuk setiap wanita yang ingin segera menikahinya. TUhan, Kau pasti mengetahui, betapa aku takut kehilangan dia, betapa aku tak ingin jauh darinya. Tapi semuanya kuserahkan padaMU, yang menjadi fokus aku sekarang adalah pekerjaan..


Semoga Engkau tak pernah jauh dariku, Ya ALlah... aku akan selalu bersyukur atas karunia yang Kau berikan, atas cinta yang telah Kau semaikan lagi, ALhamdulillah..


Teu kenging seueur teuing mantan, siga istri nu teu leureus wae :) itu selalu aku mengingatnya


satu lagi, akan tiba saatnya kau harus mengorbakan sesuatu yang engkau sayangi, untuk menjalani hidup yang lebih baik, Dan Ya Allah, aku tak tahu ini lebih baik atau tidak, tapi aku sudah berkorban untuk merelakan seseorang...


Kata temen, ini mungkin lebih baik, dia pasti lebih baik. Alhamdulillah,,ku cakeutna oge tos seueur syukur, komo mun di Jodokeun ku Allah... Amiiinnn


Tak akan ada cinta yang menyakitkan, karena semuanya berawal dari hati.. itu prinsipku ^.^


BISMILLAAHHHH... berikan aku petunjuk Ya Allah, Kau lah sang Maha Segalanya.. Ku titipkan hatinya padaMu, agar Kau pelihara dan Jadikan dia Jodohku..hihiiiiii


I love Allah, 4 ever dan ever :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar