Minggu, 22 Januari 2012

Maaf

Bismillah...
Ya Alloh, maaf. karena sekarang aku sedang memikirkannya. terlalu memikirkannya. Astagfirulloh. Aku bingung. Ini harus kuartikan apa??

Semenjak sms "pingin yang bikin boneka" aku jadi kepikiran, serius kah dia?? benarkan dia untukku?? Ya Alloh, aku serahkan semuanya padaMu.

Ini terlalu aneh, di sms aja kayak yang bener2, tapi kalo ketemu kok datar?? bahkan terlihat cuek.
Salahkan aku kalau sekali lagi aku berharap pada MakhlukMu??? astagfirulloh :(

  1. Kalau Kau tanya kapan aku menyukainya? akan ku jawab ketika dengan tidak sengaja Kau bersitkan pikiranku tentang Fiska dan disitulah Kau perlihatkan dan pertemukan aku dengan dia.
  2. Kalau Kau tanya sayangkah aku padanya? akan ku jawab iya.
  3. Kalau Kau tanya seberapa aku siap hidup dengannya? akan ku jawab selama aku ingin di dekatnya, itu lah kebulatan sikapku.
  4. Kalau kau tanya bagaimana jika dia tak suka padamu? akan ku jawab, ini tentang aku suka padanya, kalau dia tak suka, aku tetap suka padaMu Ya Allah karena telah menganugrahkan rasa ini.
  5. Kalau Kau bilang kau tak pantas dengannya karena banyak perbedaan? akan ku jawab bukankah Kau ciptakan perbedaan untuk memberi warna kehidupan?
Ya Alloh, maaf. aku kembali egois. Tapi aku berharap, ini tak seperti kemarin. Aku ingin segera menjadi wanita yang dapat menjadi sandaran suami sekaligus penopang, pemupuk semangat suami.
Aku pun tahu, pasti Kau akan mendekatkan jodoh jika aku telah siap. Tapi jika aku mencoba untuk mempersiapkan diri. maukah Eggkau mendekatkan jodohku??

Sekali lagi aku berdoa, aku tak berharap banyak dari makhluk Mu ini. Tapi, aku berharap banyak dariMu, karena aku yakin setiap rasa yang Kau curahkan padaku itu adalah dariMu.. ingin ini yang terakhir dalam pencarian jodohku, jodohkan kami Ya Alloh...

Amiinn n.n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar